Kedai Kayumanis: Sajian Spesial Ayam Bakar Madu dan Sop Iga Rempah

Jakarta – Menu ayam sudah menjadi makanan khas masyarakat Indonesia. Namun, tak lengkap rasanya kalau belum mencicip menu ayam ala Kedai Kayumanis yang berada di samping Kelurahan Kayu Manis, Matraman, Jakarta Timur ini.

Ayam bakar madu adalah salah satu menu ayam favorit pilihan pelanggan Kedai Kayumanis sejak berdiri tahun 2014. Ayam bakar madu khas Kedai Kayumanis diolah dari ayam pilihan, lalu dicampur dengan bumbu khas Yogyakarta dengan olesan madu asli.

Ayam bakar madu disajikan dengan tambahan urap atau lalapan, tempe atau tahu, dengan sambal bajak spesial yang disajikan terpisah. Jadi bagi yang tidak suka pedas, jangan banyak-banyak mencolek sambalnya.

Nah selain ayam bakar madu, Kedai Kayumanis juga menyajikan aneka menu iga sapi. Tak beda dengan ayam bakar madu, iga bakar madu menjadi pilihan menu daging di Kedai Kayumanis.

Menu favorit lainnya adalah sop iga rempah, bumbu dan aromanya sangat khas. Isinya daging iga ditambah beberapa sayuran seperti wortel, buncis, dan potongan kentang. Aromanya wangi menambah rasa nikmat dan dagingnya pun empuk.

Sesuai namanya, rempah-rempah yang digunakan juga khas racikan Kedai Kayumanis seperti cengkeh, kapulaga, kayu manis, biji pala, dan satu rempah rahasia. Untuk harga sop iga rempah Kedai Kayumanis sangat terjangkau. Dengan porsi yang lumayan besar, harganya hanya Rp 37 ribu.

Selain menyajikan menu-menu nusantara, Kedai Kayumanis juga melayani aneka paket pesanan untuk pengantaran nasi kotak dan tumpeng menu cita rasa nusantara. Kedai Kayumanis juga melayani paket sahur dan buka puasa selama Ramadan 2019. Untuk mendapatkan promo dan melihat menu nasi kotak, follow Instagram @nasikotak.kayumanis

Masih banyak pilihan menu nusantara lainnya. Datang dan cicip langsung di Kedai Kayumanis atau pesan untuk reservasi acara seperti buka puasa dan ulang tahun.

 

Kedai Kayumanis
Jl. Kayu Manis VIII No. 38 Matraman, Jakarta Timur
Telepon (021) 21281234
WhatsApp 0878 -8000-4838
Instagram: @kedaikayumanis
Website: www.kedaikayumanis.com (idr/mpr)

sumber: Detik Food