Mau Makan Bareng Rekan Kerja? Ini Ide Menu Makan Siang Di Kantor

Senin sampai jumat adalah hari dimana anda harus menghabiskan sebagian besar waktu siang anda di kantor. Tentu saja ini juga berarti anda harus menghabiskan makan siang anda ketika masih di kantor. Berbagai daerah seperti Jakarta memberikan waktu makan siang yang cukup lama bagi para pekerja kantor mereka. Namun, di tengah kemacetan kota besar ini pastinya anda akan berpikir puluhan kali untuk menghabiskan makan siang di luar. Salah satu cara agar tetap bisa makan dengan tenang adalah membawa makan siang atau memesan makanan. Ide makan siang yang tidak membosankan dan membuat semangat anda makin besar untuk bekerja.
5 Pilihan Menu Makan Siang
Makan siang di kantor bukan berarti tidak bisa menjalankan hidup sehat. Saat ini kantin kantor dan makanan murah bisa didapat dengan mudah. Cukup memesan saja atau membawa makanan sendiri. Nah, ide makanan untuk lunch hemat tapi juga sehat bisa anda pilih dari beberapa menu berikut:

  • Kari
    Nasi dan kari adalah perpaduan yang sangat cocok untuk makan siang. Jika anda hendak membawa kari yang sehat maka anda bisa membawa lunch box dari rumah. Masakan rumahan bisa anda optimalka dalam soal gizi. Perpaduan daging dan juga sayuran dengan rempah yang khas bisa membuat anda tetap semangat sampai menunggu jam pulang kantor.
  • Salad
    Bagi anda yang sedang menjalankan pola hidup sehat atau diet, salad bisa jadi solusi makan siang yang praktis. Kini salad telah banyak didapat secara online atau bisa juga membawa dari rumah. Terlebih di kawasan Jakarta yang mana kesehatan sangatlah dibutuhkan. Dengan makan salad saat siang hari bisa memberikan efek segar dan kuat pada anda di sisa waktu bekerja.
  • Sushi
    Nah, penggemar makanan yang cepat dan juga tidak ribet pastinya akan menyukai sushi. Cepat dan juga memiliki gizi yang cukup ini membuat anda bisa menghabiskan waktu sore dengan penuh semangat. Makan siang anda juga akan lebih mewah beda dari yang lain pastinya.
  • Masakan rumahan
    Untuk yang rindu masakan rumahan atau ingin merasakan sensasi makan sehat yang hemat, maka memasak adalah solusinya. Tapi sering kali hal ini membutuhkan waktu yang lebih. Anda yang sibuk dengan pekerjaan kantor kini tidak perlu lagi bingung, karena sudah banyak ketering sehat yang bisa memberikan anda santap siang yang sehat.

Ketering Murah Dengan Berbagai Menu Makan Siang
Satu solusi jika anda tidak sempat keluar kantor atau bahkan memasak di rumah adalah katering. Lunch box yang diantar setiap hari ke kantor anda bisa membuat anda tidak melewatkan makanan walaupun sedang sibuk bekerja. Anda bisa langsung mengunjungi http://kedaikayumanis.id/ ini untuk dapatkan menu makanan kesukaan anda. Jika anda ingin mendapatkan makanan sehat dan juga terjangkau maka kedai ini bisa menjadi solusi anda. Terdapat berbagai menu sehat, paket makanan harian hingga berbagai jenis nasi yang sehat. Harga yang ditawarkan juga cukup terjangkau dengan porsi yang pas untuk anda. Jadi tidak perlu ragu lagi, anda hanya perlu masuk ke website mereka dan dapatkan promo menarik dengan harga yang berkualitas. Anda juga bisa berlangganan makanan setiap hari sesuai dengan daftar menu yang ada. Yuk, tunggu apa lagi? Dapatkan kesempatan menikmati makan siang kantor yang istimewa dan sehat bersama kedai kayu manis.